why-jas.jpg           Wahana Saya Berkarya 

Mengajar, menulis dan meneliti adalah tiga hal yang paling menggairahkan saya. Ketiga hal itu jugalah yang membawa langkah saya tertaut dengan Lembaga Manajemen PPM, institusi manajemen yang pertama dan memiliki sejarah panjang dalam percaturan bisnis Indonesia. (www.lppm.ac.id).

Saya bergabung menjadi staf profesional di bidang manajemen pemasaran dan stratejik sejak tahun 2002. Saat ini saya mendapat kepercayaan yang sangat berharga untuk mengelola dan membesarkan Divisi Riset Manajemen di Lembaga Manajemen PPM. Banyak orang bilang langkah saya “kesasar”, karena background pendidikan saya adalah Matematika ITB, dimana saya berpeluh darah untuk mendalami mathematical modelling. Namun demikian justru dasar inilah yang membuat ketertarikan saya pada manajemen semakin kuat, melihat kaitan dan peluang aplikasi matematika yang demikian luas.

Kegiatan utama saya sehari-hari adalah meneliti, menjadi pembicara pada berbagai seminar, mengajar program MM PPM, membimbing thesis S2 serta melakukan konsultansi yang seluruhnya pada bidang manajemen pemasaran. Topik yang saya dalami antara lain marketing strategy, service marketing, customer relationship management, serta marketing research.

Di waktu luang kelebihan energi saya manfaatkan untuk mendalami ilmu NLP (neuro linguistic programming). Ilmu yang menurut saya sangat aplikatif dan membawa perubahan. Ketertarikan saya berawal dari  aplikasi NLP yang demikian memukau dalam menyembuhkan phobia, mengelola emosi negatif, memodelkan ketrampilan, serta kemampuannya untuk membangun komunikasi yang efektif. Saya berbangga belajar NLP dari Ibu Mariani dari Metamind, salah satu guru terbaik NLP di Indonesia.

Kontak :

Wahyu T. Setyobudi

Kepala Divisi Riset Manajemen, Lembaga Manajemen PPM

Jl. Menteng Raya No 9, Jakarta Pusat 10340

Telp : 021-2300313, Fax : 021 3909311

www.lppm.ac.id, email : wahyu.setyobudi@gmail.com